Ketika Aku Menemukannya

Diambil dari kutipan notes sahabat saya; Muliani Ghoida Soraya

Ya Allah...
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama-Mu yang tak pernah berakhir

Ya Allah...
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu cinta sejati-Mu
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi

Ya Allah...
Jika aku mesti mencintai seseorang
Pertemukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu

Ya Allah ..
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku kepada-Mu

Ya Allah ..
Ketika aku berucap "aku cinta padamu"
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh cinta dalam cinta yang bukan karena-Mu .

Sebagaimana orang bijak berucap..
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu

Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi...... dicintai oleh Sang Pencinta adalah SEGALANYA.

0 komentar:

Posting Komentar

InsyaAllah..I'll do my best. FIGHT!!! Keep Learn.